SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Friday, 23 July 2021

Polres Kotim Distribusikan Bansos Dan Daging Qurban secara Door To Door




Polres Kotim (22/07/2021) – Dalam rangka Idul Adha 1442 H Polres Kotim jajaran Polda Kalteng,  melaksanakan kegatan pendistribusian Bansos dan Daging Qurban dalam kota Sampit,  Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari Penyembelihan Hewan Qurban Polres Kotim dalam rangka hari raya Idul Adha 1442 H, diawali dengan apel persiapan personel sebelum melakukan pendistribusian bertempat di Kantor Sat Lantas Polres Kotim. Rabu (21/07) jam 15.00 Wib.

Sebanyak 500 Paket Bansos berisi bahan kebutuhan Pokok dan 350 paket Daging Qurban Idul Adha 1442 H Polres Kotim, didistribusikan oleh Personel Polres Kotim yang menyebar pada daerah yang telah ditentukan secara Door to Door oleh Personel Polres Kotim dengan sasaran warga masyarakat kurang mampu serta terdampak Pandemi Covid-19.

Dalam hal ini Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K melalui Perwira Pengawas pengambil apel, menjelaskan bahwa “ Pembagian Bansos yang dilaksanakan bersama dengan Daging Qurban ini adalah sebagai salah satu perwujudan rasa Empaty kita kepada sesama, kemudian diharapkan bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat kurang mampu pada masa Pandemi Covid-19 ini”, jelasnya . (Hums-Spt)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top