debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Thursday, 22 July 2021

Polres Lamandau Ajak Warga Gemar Baca

Polres Lamandau - Untuk menambah pengetahuan dan wawasan ada banyak cara yang bisa di lakukan salah satunya dengan cara gemar membaca, guna memudahkan dan mendukung minat baca, Polres Lamandau, Polda Kalteng, menghadirkan Motor Bajaka Presisi.

Personil Sat Binmas Bripka Pipin Budi. S hari ini, Kamis (22/7/2021) memperkenalkan motor Bajaka presisi di Pasar Induk Nanga Bulik kepada warga masyarakat dan mudi mudi yang sedang berada di komplek pasar.

Motor Bajakah Persisi adalah Motor Bhayangkara Penjaga Aksara merupakan Inovasi Bapak Kapolda Kalimantan Tengah dalam Implementasi 100 hari Program Kerja Presisi Bapak Kapolri. Motor Bajakah adalah motor patroli Bhabinkamtibmas, motor sambang door to door serta motor pustaling dilengkapi internet serta buku bacaan untuk SD, SMP, SMA, Buku Agama, Buku Perundangan, Buku Pengetahuan umum dan Buku Cerita Nusantara.

Kasat Binmas Polres Lamandau AKP Dartono menyampaikan Motor bajaka presisi ke depan akan terus di operasionalkan oleh Sat Binmas memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya wawasan dan ilmu pengetahuan serta memperkenalkan institusi kepolisian tentang tugas dan tanggung jawabnya.

“Dengan adanya motor Bajaka presisi masyarakat menyambut baik dan mendukung kegiatan Bajaka Persisi Polres Lamandau salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam hal mendapatkan informas,i” Tutup Kasat Binmas. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top