debuyandi

SELAMAT DATANG DI POLRTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KE 19 | KABUPATEN MURUNG RAYA | 01 AGUSTUS 2002 - 2021

Thursday, 22 July 2021

Polsek Antang Kalang Amankan Laka Lantas Di Desa Tanjung Harapan




Polres Kotim (21/07/2021) - Personel Polsek Antang Kalang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melakukan Penanganan TKP Laka lantas terjadi di jalan Kalikasa Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Dalam kecelakaan tersebut Korban atas nama inisial ABD (23 Tahun)  yang mengendarai sepeda motor merk Honda CRF stiker warna biru tanpa plat Nopol,  telah meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Antang Kalang IPTU. Sapril Nyampai, S.E menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal dari korban bersama teman teman nya mengendarai sepeda motor masing - masing dan beriringan berangkat dari desa Rantau Tampang dengan tujuan jalan-jalan ke Jalan Poros Buana Mustika KM. 28 sekaligus mengantar korban pulang ke rumahnya.  

Saat sampai disekitar Jalan Kalikasa KM 32 Desa Tanjung Harapan, Korban memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dan meninggalkan rombongan teman-temannya dibelakang hingga berjarak kurang lebih 200 meter, Namun setelah melewati tanjakan yang menikung teman-teman korban terkejut melihat korban sudah terkapar dipinggir jalan sudah  meninggal dunia dan terluka parah pada bagian kepala," ujar Kapolsek.

"Dan sesaat setelah itu teman teman korban melihat sebuah Truk Tangki CPO warna kuning Nopol KH 9216 FD yang dalam keadaan ban depan sebelah Meletus, yang kemudian dikejar dab berhasil dihentikan, kerena diduga telah berbenturan dengan sepeda motor korban”.

Dengan kejadian tersebut Kapolsek Antang Kalang  menerima laporan  langsung menuju TKP  melakukan evakuasi korban dan mengamankan  1 unit Truk tanki CPO Merk Mitsubishi warna  kuning tahun 2011 Nopol KH 9216 FD beserta pengemudinya, Di pospol tumbang sangai untuk proses penyelidikan lebih lanjut,"  jelas  Kapolsek.(Atgklg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top