Polsek Antang Kalang Laksanakan Giat Operasi Yustisi Pendisiplinanan Masyarakat Terhadap Penggunaan Masker

  • Whatsapp
Polres Kotim (30/07/2021) – Polsek Antang Kalang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker  di Wilayah Desa Tumbang Kalang dan Tumbang Sangai, Kecamatan Antang Kalang Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Antang Kalang IPTU Sapril Nyampai.S.E menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sekaligus mengedukasi warga masyarakat Desa Pedalaman tentang akan pentingnya pelaksanaan Protokol Kesehatan dalam setiap aktifitas terutama penggunaan Masker.

“Dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut terdapat 5 orang  warga Pengguna jalan ditemukan yang tidak memakai masker  yang bersangkutan diberikan tindakan berupa teguran lisan agar selalu mematuhi protokol kesehatan  menggunakan masker mencuci tangan dengan air yang mengalir  dan menjaga jarak hindari kerumunan.

“Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah agar masyarakat kecamatan Antang Kalang semakin taat dan patuh terhadap protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker  baik saat beraktifitas sehari-hari  juga saat dalam perjalanan agar kita  memutus mata rantai  dan menekan  Penyebaran Covid-19.” Jelas Kapolsek. (AtgKLg)

Pos terkait