debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Monday, 12 July 2021

Polsek Bulik pasang himbauan ajakan patuhi protokol kesehatan di tempat ibadah

Polres Lamandau – Semangat pantang menyerah di tunjukkan Polsek Bulik Polres Lamandau, Polda Kalteng, komitmen untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayahnya terus dilakukan dengan cara melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat, Senin (12/7/2021).

Sosialisasi tersebut  di lakukan dengan cara memasang selebaran ajakan menggunakan masker yang di pasang di masjid – masjid dan Mushola, agar masyarakat semakin memahami pentingnya Kesehatan untuk pribadi, keluarga dan handai taulan.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H menyampaikan untuk mengingatkan dan menyadarkan masyarakat tentang pentingnya Kesehatan, Polsek Bulik terus menerus melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan guna pencegahan Covid 19, seperti hari ini mengadakan kegiatan penempelan ajakan mematuhi prokes di tempat – tempat ibadah.

Lanjut Kapolsek, Guna tercapainya target dalam mewujudkan masyarakat patuh prokes, Polsek Bulik melakukan sosisalisasi 3 kali dalam sehari, ini akan terus di lakukan sampai masyarakat benar benar mematuhi aturan tersebut, sehingga covid 19 dapat di tekan penyebarannya.

“ Di himbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan jangan lupa pakai masker saat beraktifitas di luar rumah,” tutup Kapolsek. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top