debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Monday, 12 July 2021

Polsek Cempaga Hulu Bagikan Brosur Penerimaan CPNS Polri

Polres Kotim - Polres Kotim, menggencarkan kegiatan sosialisasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Polri, kepada masyarakat di Kabupaten Kotim.

Sosialisasi ini dilakukan dengan membagikan brosur berisi informasi penerimaan CPNS Polri, kepada masyarakat di kecamatan cempaga hulu, Kabupaten Kotim, Senin, 12 Juli 2021.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Taufik Hidayat, S.TrK, kegiatan ini sebagai upaya memberikan informasi, bahwa saat ini telah dibuka pendaftaran CPNS dilingkungan Polri.

“Kami juga menyampaikan bahwa dalam penerimaan CPNS Polri gratis dan bebas dari KKN, silahkan masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan bersaing dalam penerimaan CPNS Polri,” ungkapnya.

Sosialisasi penerimaan CPNS Polri ini, selain dilakukan dengan membagikan brosur secara langsung, juga dilakukan penempelan brosur di lokasi-lokasi strategis, agar dapat di ketahui masyarakat secara luas.

“Kami harapkan agar masyarakat yang memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan  formasi penerimaan CPNS Polri, bisa mengikuti seleksi ini, sehingga diharapkan ada CPNS Polri asal Kabupaten Kotim nantinya, “ tandasnya. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top