Polsek Jaya Karya Bersama Satgas Posko Ppkm Lakukan Penyemprotan Serentak Di Kecamatan M.H. Selatan Dan Kecamatan Teluk Sampit Guna Mencegah Penyebaran COVID-19

Polres Kotim – Polsek Jaya Karya Jajaran Polres Kotim melaksanakan kegiatan penyemprotan serentak desinfektan yang di laksanakan oleh Polsek Jaya Karya bersama Satgas Posko PPKM berskala Mikro di wilayah Kecamatan MH Selatan dan kecamatan teluk Sampit Kabupaten Kotim, Kamis (15/07/2021).

Sebagai upaya dalam menekan  mengurangi penyebaran virus covid-19, Polsek Jaya Karya yang di dukung perangkat desa secara rutin dan berkesinambungan mengadakan penyemprotan desinfektan yang ada di wilayah kecamatan MH Selatan dan Teluk Sampit kabupaten Kotawaringin timur.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan sasaran yaitu pasar, sekolah, masjid dan posko ppkm yang ada di semua Desa di kecamatan MH Selatan dan Teluk Sampit supaya masyarakatnya terhindar dari virus Covid- 19, di harapkan masyarakat dapat lebih patuh dan taat terhadap Protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Jaya Karya menghimbau agar masyarakat tidak lupa untuk selalu mengenakan masker saat beraktifitas keluar dari rumah dan tetap menggunakan masker dengan benar karena itu salah satu cara pencegahan penyebaran covid-19.

Kapolsek Jaya Karya IPTU. TRIAWAN KURNIADI S.H, S.A.P menjelaskan  giat  penyemprotan desinfektan  yang digelar oleh Polsek Jaya Karya bersama satgas posko PPKM berskala mikro merupakan tindak lanjut dari perintah Bupati Kotawaringin timur, demi kesehatan bersama untuk menekan penyebaran dan penularan covid-19. 

Demi kesehatan kita bersama mari kita selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker saat berada di luar rumah, sering mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas.(Smd)

Pos terkait