Polsek KP. Mentaya Sosialisasikan Prokes Kepada Warga Di Pasar PPM Sampit

  • Whatsapp
Polres Kotim (22/07/2021) – Dalam rangka Pencegahan penularan Covid – 19 Personil Polsek KP. Mentaya gencar laksanakan Ops Pendisiplinan Protokol kesehatan bertempat di Kompleks Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng

kegiatan Operasi Yustisi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 rutin dengan sasaran para masyarakat dan pedagang yang beraktifitas di Pusat Perbelanjaan Mentaya Sampit.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan ” bahwa selama kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan, masih di temukan masyarakat dan pedagang yang tidak menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan covid 19, terhadap masyarakat dan pedagang yang tidak menggunakan masker petugas memberikan teguran lisan dan langsung memberikan serta memakaikan masker kepada masyarakat dan pedagang tersebut.

Kami dari Polsek kawasan Pelabuhan Mentaya terus menerus melakukan imbauan kepada masyarakat khususnya di sekitar pelabuhan agar selalu untuk mematuhi Protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir atau gunakan Hand Sanitizer dan menjaga jarak atau hindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19. tutup Kapolsek. (AS-KPM)

Pos terkait