Polsek Lamandau bagikan masker kepada pengguna jalan

Polres Lamandau – Agar warganya tetap sehat personil Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan Sosialisasi Protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga masyarakat Desa Bakonsu, Minggu (4/7/2021).

sosialisasi dilaksanakan Briptu Koko personil polsek Lamandau  mengajak warga masyarakat untuk selalu mamatuhi protocol Kesehatan di tengah pandemi covid 19.

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, S.H menyampaikan kegiatan sosialisasi protokol Kesehatan kali ini di tujukan kepada pengguna jalan dan masyarakat yang bermukim di pingir pinggir jalan utama Desa Bakonsu, agar mereka memahami dan mengerti bahaya covid 19, dengan sosialisasi harapannya mereka dapat mematuhi protokol Kesehatan untuk menghindari penularan virus covid 19.

Dalam kegiatan sosialisasi ini juga di bagikan masker kepada warga masyarakat yang melintasi jalan perkampungan desa Bakonsu, tambahnya.

“Saat ini Wilayah Kabupaten Lamandau berada di zona merah agar penularan cvid 19 dapat di tekan, upaya yang harus di lakukan salah satunya mematuhi protokol Kesehatan” tegas Kapolsek. (MP)

Pos terkait