Polsek Murung Berikan Bantuan Ke Warga Desa Bahitom Beriwit Yang Isoman

  • Whatsapp

Personil Polsek Murung saat memberikan bantuan kepada Warga Desa Bahitom yang Isoman (Foto: Polsek Murung For BRP)

BARITORAYAPOST.COM (Puruk Cahu) – Dalam rangka membantu warga masyarakat Desa Bahitom yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah akibat terdampak virus Covid- 19, Polsek Murung  melalui Bhabinkamtibmas Desa Bahitom BRIPTU TRI OKTAPIANOR melaksanakan giat pemberian bantuan di Desa setempat pada Kamis 29 Juli 2021 Jam 07.00 Wib.  

Kapolsek Murung IPTU Widodo menjelaskan pihaknyaelaksanakan kunjungan bersama aparat Desa Bahitom sekaligus memberikan bantuan berupa sembako terhadap keluarga Ibu ROHANA pekerjaan Guru SD di Trans Bahitom yang sedang melaksanakan isoman dirumahnya. 

“Yang bersangkutan di duga ada kontak erat dengan pasien yang telah meninggal dunia yang di akibatkan oleh virus Covid-19,” ujar Kapolsek. 

Ia mengimbau kepada warga masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah agar tidak keluar rumah, melaksanakan isoman mengurangi kontak dengan warga sekitarnya. 

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, dan selama kegiatan tetap menerapkan Prokes sesuai anjuran Pemerintah. (Rah/Red/BRP)

Pos terkait