Polsek Parenggean Melaksanakan Giat Patroli Malam Di Wilayah Polsek Parenggean

Polres Kotim – Polsek Parenggean Polres Kotim Terus  melaksanakan giat Patroli untuk menekan angka Kriminalitas  dengan intensifkan Patroli malam ( Blue Patroli) hari di jalan dan tempat – tempat obyek vital. (29/ 07/ 2021).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K., M.Si Melalui  Kapolsek Parenggean AKP Supriyono,SH menjelaskan patroli malam merupakan kegiatan rutin Polsek Parenggran polres kotim, dan di laksanakan setiap hari, tujuanya selau untuk menkan angka  Kriminalitas yang ada di wilkum polsek parenggran dan juga untuk meberikan himbauan Protkes Covid 19 di Kec. Parenggean, sesekali kami juga mengingatkan agar masyarakat tidak melakukan kerumunan yang tidak sesuai Protkes Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Parenggran  Polres Kotim juga sesekali berhenti di tempat ATM, lapangan Kec.parenggean , perkantoran ,Perumahan warga dan Wil Pasar parenggean  serta menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi Protkes Covid 19 

“Kami akan intens melaksanakan kegiatan patroli malam ini, selain untuk  menekan angka Kriminalitas , kami juga melaksanakan Himbauan Protkes Covid 19, Serta menghimbau agar masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotim dapat dicegah,”Jelas Kapolsek Parenggean (Red).

Pos terkait