debuyandi

SELAMAT DATANG DI POLRTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KE 19 | KABUPATEN MURUNG RAYA | 01 AGUSTUS 2002 - 2021

Thursday, 8 July 2021

Polsek Sampit Hadiri Rapat Pembahasan Rencana Pembangunan Sekat Kanal


Polres Kotim - Polsek Sungai Sampit menghadiri rapat rencana pembuatan sekat bangunan di Desa Bagendang Hilir Kecamatan Mentaya Hilir Utara Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kapolsek Sungai Sampit Iptu Lenina Olin mengatakan, kehadiran Polsek Sungai Sampit dalam kegiatan itu sebagai bentuk dukungan terhadap program pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

"Kami tentu sangat mendukung kegiatan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah karena tujuannya untuk kepentingan masyarakat," kata Olin, Rabu (7/7/2021).

Rapat ini membahas rencana pembangunan sekat kanal 13 titik di Desa Bagendang Hilir. Ini merupakan program pemerintah dalam upaya optimalisasi bidang pertanian, sekaligus mencegah banjir.

Rapat dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB di Aula kantor Desa Bagendang Hilir Kecamatan  Mentaya Hilir Utara. Rapat dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.

Sekitar 20 orang peserta hadir dalam rapat tersebut. Mereka diantaranya perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Tengah, Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala Desa Bagendang Hilir, anggota Polsek Sungai Sampit, anggota Koramil 1015-07 Bagendang, Ketua BPD Desa Bagendang Hilir dan Ketua RT/ RW Desa Bagendang Hilir.

Rapat diisi paparan dari perwakilan dari pemerintah provinsi terkait teknis rencana pembangunan sekat kanal tersebut. Acara juga diisi diskusi dan masukan dari peserta yang hadir.

"Kegiatan berakhir sekitar 12.30 WIB. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif. Mudah-mudahan nantinya program ini berjalan lancar dan membawa manfaat bagi masyarakat," pungkas Olin. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top