debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Friday, 16 July 2021

Posko PPKM Desa Bagendang Hilir Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker


Polres Kotim - Polsek Sungai Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur bersama pihak lainnya yang tergabung dalam Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro melakukan kegiatan pencegahan penularan COVID-19 di Desa Bagendang Hilir Kecamatan Mentaya Hilir Utara pada Kamis (15/7/2021) pagi.

Personel Polsek Sungai Sampit yaitu Bhabinkamtibmas Bripka Memet Kusunarta turun langsung melaksanakan kegiatan bersama tim gabungan Posko PPKM.

"Ini salah satu wujud Polri, termasuk kami di Polsek Sungai untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan COVID-19 agar pandemi ini segera berakhir," kata Kapolsek Sungai Sampit Iptu Lenina Olin.

Kegiatan yang dilakukan yaitu penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker kepada warga. Ini bagian dari upaya mencegah penyebaran dan penularan COVID-19, khususnya di Desa Bagendang Hilir.

Turut dalam kegiatan itu Kepala Desa Bagendang Hilir, Ketua BPD Bagendang Hilir, Ketua RT dan Universitas Palangka Raya yang sedang melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di desa itu.

Sasaran kegiatan yaitu tempat ibadah dan permukiman penduduk di Desa Bagendang Hilir. Masyarakat antusias menyambut kegiatan itu dan sangat mendukung upaya mencegah penularan COVID-19 tersebut.

"Kegiatan berjalan dengan Aman tertib dan lancar. Kami mengapresiasi sinergitas semua pihak. Kami juga berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat," kata Olin.

Olin juga mengimbau masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penularan COVID-19 dengan cara menjalankan protokol kesehatan secara ketat. (Red). 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top