debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM

Friday, 9 July 2021

Progres Pembangunan Gedung PN Pulpis Capai 71 Persen



BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Progres pembangunan Gedung Pengadilan Negeri Pulang Pisau hingga 30 Juni 2021 mencapai 71 persen. Dimana krontruksi pembangunannya sudah sampai pada pemasangan atap gedung.

Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dr. Nenny Ekawaty Barus SH.MH bahwa proses pembangunan Gedung Pengadilan Negeri Pulang Pisau terus dikerjakan. Bahkan, kata Nenny, progres pekerjaannya hingga akhir bulan Juni 2021 telah mencapai 71 persen.

Progress tersebut diantaranya adalah hampir selesainya pemasangan atap. Target berikutnya kata Nenny, bulan Juli adalah pemasangan plafond, pemasangan jaringan internet, cctv, sound system, system listrik dan mekanikal elektrikal lainnya, serta pemasangan keramik. 

"Kita harapkan pada bulan September gedung Pengadilan Negeri yang baru ini akan dapat berdiri sesuai dengan anggaran dan kontrak yang dilaksanakan secara multiyears dari tahun 2020 - 2021, " kata Nenny menjelaskan, Jumat (9/7/2021)

Nenny menambahkan secara fungsional gedung PN ini sudah dapat digunakan beroperasional di akhir tahun 2021. Namun, lanjutnya, pembangunan tahun ini belum dapat selesai 100 persen. Mengingat, anggaran yang belum mencukupi untuk beberapa hal seperti sarana lingkungan, pemasangan pagar, penataan halaman, dan beberapa anggaran arsitektural atau finishing yang belum tercover pada tahun ini. Namun sudah dianggarkan untuk tahun 2022.

"Progres pembangunan ini terus kami pantau dan kami awasi sehingga capaian atau output mingguannya sesuai  dengan  target mingguan yang telah ditetapkan  " pungkasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top