Puluhan Personel TMMD Ke 111 Kodim 0904/Psr Beri Kenangan Indah Di Desa Kerang Dayo

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Tana Paser) – Terkait dengan pelaksanaan TMMD Ke 111 TA. 2021 Kodim 0904/Psr di wilayah Desa Kerang Dayo Kec. Batu Engau Kab. Paser ini telah usai puluhan Prajurit TNI AD ditarik kembali ke kesatuan masing-masing. Rabu (14-7-2021).

Bacaan Lainnya
Sebelumnya terdapat puluhan Prajurit TNI Ad yang berasal dari 3 Batalyon diantaranya adalah Yonkav 13, Yonzipur 17/AD dan Yonif 611/AWL yang tinggal dirumah-rumah warga.
Tidak hanya tinggal dirumah-rumah warga Desa Kerang Dayo namun mereka juga melaksanakan pembangun secara fisik.
Pembangunan tersebut diantaranya pembuatan jalan, rumah layak huni, perehaban Mushola serta pengecetan Masjid dan rumah-rumah warga Desa Kerang Dayo.
“Terima kasih atas keterlibatan Prajurit TNI dari 3 Batalyon yang telah mendukung penuh pelaksanaan TMMD di Kerang Dayo” Dansatgas menyampaikan.
Secara langsung pun Dandim 0904/Psr Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr(Han) selaku Dansatgas TMMD Ke 111 TA. 2021 Kodim 0904/Psr menutup secara resmi pelaksanaan kegiatan tersebut di Aula Makodim 0904/Psr.
“Tidak hanya personel TMMD kami mewakili TNI juga menyampaikan terima kasih terhadap seluruh elemen khususnya bagi warga Kerang Dayo yang telah mendukung kami secara maksimal” Dansatgas menambahkan.
Banyak kenangan indah yang ditinggalkan oleh Prajurit TNI yang selama ini tinggal di Rumah Warga Desa Kernag Dayo, itu yang dirasakan oleh warga.



Sumber Dim 0904/Paser.

Pos terkait