SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Tuesday, 6 July 2021

Sambang Kambtibmas, Personel Polsek Cempaga Hulu Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Kotim - Wujud polri dalam membangun hubungan yang baik terhadap masyarakat sudah menjadi tugas dan fungsinya Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan maupun mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah menjadi aman dan tentram. Apalagi ditengah Pandemi Covid-19 ini masyarakat diminta untuk tetap produktif, namun tetap menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Wabah Covid-19.

Mewujudkan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Kecamatan Cempaga Hulu, Polsek Cempaga Hulu Polres Kotim Kota Aipda Dwi melaksanakan sambang dan silaturahmi ke warga binaannya guna mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Senin (05/07/2021).

Sambang silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan sebagai wujud mempererat hubungan dan komunikasi yang baik kepada masyarakat serta menjadikan sambang dalam bekerjasama dengan masyarakat dan kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Cempaga Hulu.

Aipda Dwi mengungkapkan, Sambang silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk kepolisian membangun kerjasama yang baik serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dalam mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Cempaga Hulu.

“Selain itu, dengan sambang ini, kami mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru terkait pencegahan dan memutus rantai penularan virus covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat diantaranya, selalu menggunkan masker jika berada diluar rumah, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas,” ujarnya.(Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top