debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Tuesday, 13 July 2021

Sambangi Kantor desa Sepoyu, Briptu Edy Sosialisasikan Saber Pungli

Polres Lamandau - Untuk mencegah, meminimalisir dan menanggulangi praktek pungutan liar (pungli) di masyarakat, pihak Polsek Delang, Polres Lamandau melalui peran Bahabinkamtibmas Desa Sepoyu Briptu Edy Wismoyo melakukan sosialisasi tentang Satgas Saber Pungli di wilayah hukumnya.

Bhabinkamtibmas Briptu Edy, melaksanakan Sosialisai Saber Pungli ke masyarakat yang berada di Desa Binaan, selasa (13/7/2021), yang merupakan kegiatan diinstruksikan dari pimpinan Polri hingga ke level bawah untuk menyampaikan dan menginformasikan kepada masyarakat tentang tugas, peran dan manfaat Saber Pungli yang dibentuk.

“Ini sudah menjadi program kegiatan kami disamping bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, juga melaksanakan tugas untuk memerangi budaya pungutan liar di wilayah hukum Polsek Delang,” ujar Bhabinkamtibmas.

Ia juga berharap dengan kegiatan sosialisasi ini, pengetahuan masyarakat tentang Saber Pungli semakin baik sehingga mencegah dan mengurangi tindakan-tindakan yang dapat meresahkan masyarakat.

“Tujuannya adalah agar masyarakat Desa Sepoyu mengetahui tentang sanksi atau hukuman yang akan diterima apabila melakukan pungli,” ucap Briptu Edy. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top