SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Tuesday, 20 July 2021

Sambut Idul Adha 1442 H, DPD PAN Berikan 2 Hewan Qurban Kepada Pesantren Hidayatullah



BARITORAYAPOST.COM (Barito Timur) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah, turut serta perduli dengan memberikan bantuan pada hari raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Ditengah kondisi yang masih dalam status pandemi Covid-19, bentuk suka cita dalam berbagi dan menyisihkan sebagian harta untuk berqurban yang sudah menjadi tradisi bagi umat muslim dengan pemberian hewan Qurban kepada umat yang membutuhkan.

Hal tersebut juga dirasakan oleh masyarakat yang berada di pesantren Hidayatulah dari pemberian 2 ekor Kambing oleh pihak pengurus DPD PAN kabupaten Bartim.

Tampak terlihat penyerahan hewan Qurban secara langsung oleh Ketua DPD PAN kabupaten Bartim, Fedryck Resto beserta pengurus partai melalui pengurus pesantren Hidayatullah, pada Selasa, (20/07/2021).

"Pada suasana lebaran Idul Adha ini kita masih diberikan kesempatan untuk berbagi sesama umat muslim yang telah merayakan," ucap Fedryck saat diwawancarai awak media.

Menurut tokoh pemuda yang saat ini menahkodai PAN kabupaten Bartim ini, selain bentuk keperdulian dan saling berbagi, hal tersebut juga adalah bentuk silaturahmi untuk mempererat ikatan tali persaudaraan.

"Dengan suasana lebaran hari raya Idul Adha 1442 H ini kami bersyukur dapat menyalurkan hewan kurban 2 ekor Kambing ke masyarakat Pesantren Hidayatullah. Kita rajut tali persaudaraan dan silaturahmi ini," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Fedryck juga menyampaikan kepada pihak penerima sekiranya hewan Qurban tersebut dapat dimanfaatkan dan menjadi berkah kepada yang berhak mendapatkan.

"Dalam kondisi yang masih terbilang Pandemi ini semoga hewan Qurban dapat dinikmati kepada mereka yang membutuhkan dan wabah Covid-19 ini cepat berakhir", pungkasnya. (YCP/Red)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top