Sambut Idul Adha, Kapolres Barsel Serahkan 3 Ekor Sapi Kurban

  • Whatsapp
Polres Barsel – Menyambut perayaan Idul Adha, Kapolres Barito Selatan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. menyerahkan tiga ekor sapi kurban. Senin (19/7/2021) siang.

Penyerahan langsung oleh Kapolres didampingi Kabagops Kompol Muzakkir Muchlis, S.I.K., M.M. dan Kabag SDM Kompol Mohtar kepada pengurus Mushola di Rutan Buntok, Langgar Assyifa Jalan Kaladan dan Langgar Nurul Yaqiin Desa Sanggu.

Kapolres AKBP Agung kepada Tribratanews menyampaikan, inti dari berkurban adalah keikhlasan berbagi dengan sesama, utamanya warga kurang mampu dan juga yang terdampak Covid-19.

“Hal ini juga sebagai upaya kami untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, ketika ukhuwah dan silaturahmi terjalin erat antara Polri dan masyarakat, inshaa Allah akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres.

Lebih lanjut disampaikannya, kepada pengurus rumah ibadah yang kami serahkan hewan kurban kali ini merupakan langgar atau mushola yang tahun ini tidak melakukan penyembelihan hewan kurban.

“Sebagai wujud kepedulian Polres Barsel, kamis serahkan toga ekor sapi kurban agar pada momen perayaan Idul Adha tahun ini, tidak ada lagi masyarakat yang tidak dapat merasakan daging kurban,” tutupnya. (bow)

Pos terkait