debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Saturday, 10 July 2021

Sat Lantas Polres Kotim Lakukan Upaya Kepedulian Bersama Memutus Rantai Covid - 19

Polres Kotim (10/07/2021) - Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, memberikan Sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada Para Sopir dan Karyawan di PT.Putra Kahayan Abadi (Toko perlengkapan rumah) Jl.HM.Arsyad Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Hal ini Sebagai bentuk keseriusan dan kepedulian bersama memutuskan rantai penyebaran virus Covid - 19 dikarenakan sudah banyak masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur terpapar Covid 19. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan kegiatan ini guna memberikan pemahaman tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19", jelasnya. 

Dalam kegiatan tersebut, Petugas memantau langsung untuk memastikan penyediaan sarana fasilitas protokol kesehatan, diantaranya penyemprotan cairan disinfektan , tempat mencuci tangan, penyediaan hand sanitizer, serta penggunaan masker. 

Selain itu, Sat Lantas Polres Kotim juga melaksanakan himbauan Safty Riding untuk menekan angka Laka Lantas dan mengajak Para Sopir dan Karyawan mengutamakan Keselamatan Bukan Kecepatan "Rejeki Wajib Dicari, Kecelakaan harus dihindari”, karena kecelakaan berawal dari pelanggaran.

"Harapannya kegiatan ini meningkatkan kesadaran dalam disiplin protokol kesehatan dan menekan angka Pelanggaran serta kecelakaan Lalu Lintas ", jelas Kasat. (RSN/Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top