Sat Lantas Rutin Sambangi Driver Bajaj, Imbau Prokes Dan Kamseltibcar Lantas

Polres Kotim (22/07/2021) – Patroli dan Sosialisasi, adalah Kegiatan rutin Sat lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng, sebagai upaya tetap menjaga Kamselibcar lantas dan menekan Penyebaran Covid-19. 

Kegiatan kali ini dilaksanakan dengan sasaran Masyarakat Tukang Badjai di sekitar Jl. HM. Arsyad depan RSUD Dr. Murdjani Sampit Kecamatan Ketapang, Kabupaten  Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan keterangan kegiatan Patroli sekaligus sosoalisasi ini sudah rutin kami laksanakan, tentunya sebagai sarana edukasi dan himbauan serta kampanye Protkes Covid 19

Kami juga selalu memberi himbauan untuk menggunakan masker apabila beraktfitas di luar rumah dan  serta mematuhi 5M laimnya yaitu Menjaga jarak, Mencuci Tangan, memgurangi mobilitas dan menghindari kerumunan,Jelas Kasat

Ini semu untuk kebaikan kita bersama guna melindungi  diri dan orang lain dari dari penularan Covid-19, sehingga penyebaran Covid 19 dapat di tekan” tutup Kasat.(sep/lts)

Pos terkait