debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Friday, 16 July 2021

Satgas TMMD 111 Kodim 0904/Paser dan Masyarakat Bergotong Royong Pemasangan Prasasti TMMD di Dinding Mesjid Nurul Hikmah

BARITORAYAPOST.COM (Tana Paser) - Ada yang baru dan unik nantinya di Mesjid Nurul Hikmah yang berada di Desa Kerang Dayo, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur. Rabu (14/7/2021).


Yaitu sebuah Prasasti Satgas TMMD di tanda tangan oleh Letkol Czi Widya Wijanarko yang dibangun oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0904/Paser terpasang didinding  depan Mesjid Nurul Hikmah.

Praksasti hasil kreatifitas personil Kodim tersebut, berlogokan beberapa Kesatuan TNI tersebut menjadi saksi kepedulian dimana juga program pembangunan yang dilakukan Satgas TMMD ke-111 sejak beberapa waktu lalu berada di Desa Kerang Dayo. Mereka melakukan banyak kegiatan pembangunan fisik dan nonfisik.

" Prasasti Satgas TMMD, ini adalah bukti bahwa kami telah melaksanakan merenovasi rumah ibadah yakni Mesjid Nurul Hikmah untuk kegiatan ibadah masyarakat," Ujar Dan SSK TMMD Kapten Inf Suparman.

Seperti halnya dikatakan oleh PengurusMesjid Nurul Hikmah Abdul Halim, warga Desa setempat. Ia bersyukur dan berterima kasih dengan adanya kegiatan TMMD di Desanya. Ada berbagai perubahan yang dirasakan masyarakat.

“Saya sebagai masyarakat sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD. Banyak kegiatan fisik dan nonfisik yang kami rasakan langsung manfaatnya,” katanya.


Sumber Dim 0904/Paser.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top