debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM

Monday, 5 July 2021

Satgas TMMD 111 Kodim 0904/Paser Rampungkan 100 Persen Pemasangan Gorong-gorong

BARITORAYAPOST.COM (Paser) - "TMMD Mewujud Sinergi Membangun Negeri", Anggota Satgas TMMD Kodim 0904/Paser melaksanakan finishing dengan penimbunan sisi sisi dan lantai yang selesai pengerjaan pengecoran 4 gorong-gorong di jalan Desa Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser Provinsi Kaltim. Senin  (5/7/2021).


Dan SSK Satgas TMMD ke 111 Kodim 0904/Paser Kapten Czi Suparman menuturkan “Dengan selesai pengecoran kupingan dan lantai gorong gorong sisi sisinya perlu dilakukan penimbunan sehingga bias kokoh dan padat. Maka anggota satgas melakukan penimbunan dimana sisi sisi jembatan yang masih berlubang bekas galian ditimbun (finishing pengerjaan)”.

Danki SSK Satgas TMMD juga mengatakan bahwa dengan selesainya finishing ini yaitu penimbunan sisi sisi gorong gorong serta penimbunan lantai setelah pengecoran berarti, pengerjaan Pemasangan gorong-gorong 4 unit selesai 100% pengerjaanya.

"Harapan dengan selesainya pengerjaan ini apa yang yang telah dibangun bersama sama antara Satgas TMMD ke 111 Kodim 0904/Paser dan  warga, nantinya bisa menjaga dan merawat apa yang sudah dibangun bersama sama,"kata Danki SSK.


Sumber Dim 0904/Paser

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top