SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Wednesday, 14 July 2021

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0904/Paser Bantu Dorong Motor Warga Bawa Tandan Sawit

BARITORAYAPOST.COM (Paser) - Banyak hal sederhana namun bernilai positif yang dilakukan personil satgas TMMD ke-111 Kodim 0904/Paser Desa Kerang Dayo, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur bediri kokoh yakni selalu sigap dan tanggap membantu warga yang membutuhkan bantuan. Selasa (13/7/2021).

Tampak satu diantara anggota satgas TMMD sedang membantu warga mengangkat tandan sawit yang berjatuhan dan juga membantu mendorong motor warga. 

Kejadian berawal saat warga yang berprofesi sebagai petani sawit sedang membawa tandan buah sawit menggunakan sepeda motor melewati jalan berlumpur karena hujan, tiba-tiba tandan buah sawitnya berjatuhan dipinggir jalan. 

Melihat hal tersebut, kebetulan personil satgas TMMD Serma Eka yang akan menuju lokasi TMMD sigap membantu warga itu. 

“Saya spontanitas saja membantu ketika akan menuju lokasi TMMD, dalam perjalanan saya melihat ada warga yang membutuhkan bantuan karena tandan buah sawit yang dibawanya menggunakan sepeda motor berjatuhan dipinggir jalan karena kelebihan muatan", katanya di sela menolong angkut Tandan buah sawit warga. 

Menurutnya, hal yang paling penting itu tulus dari hati semua tugas berat, termasuk harus membantu warga yang memang sedang butuh bantuan, semuanya akan menjadi ringan. 


Sumber Dim 0904/Paser

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top