SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Tuesday, 6 July 2021

Satgas TMMD Kodim 0904/Paser Kebut Penyelesaian Pembentukan Badan Jalan

BARITORAYAPOST.COM (Paser) - "TMMD Mewujud Sinergi Membangun Negeri", kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0904/Paser,  Dan SSK Satgas TMMD ke 111 Kodim 0904/Paser Kapten Czi Suparman terus mengawasi pembangunan peningkatan dan pelebaran jalan yang menggunakan alat berat jenis Grader di Desa Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser Provinsi Kaltim. Selasa  (6/7/2021).


Kegiatan TMMD 111 yang dilaksanakan oleh Kodim 0904/Paser dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam segi pembangunan infrastruktur peningkatan jalan di Desa Kerang Dayo.

Hal ini dapat dilihat dari alat berat (Greder) yang terus bekerja dalam meratakan dan membentuk badan jalan yang sudah digarap exavator sebelumnya.

Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) selain membantu pemerintahan daerah juga bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara TNI-AD khususnya Kodim 0904/Paser dengan masyarakat.

“Guna memupuk hubungan silaturahmi dan membina kemanunggalan TNI dengan rakyat,”ujarnya Kapten Czi Suparman.

Selama pelaksanaan kegiatan pengerjaan pembangunan peningkatan jalan, Kapten Czi Suparman juga menjelaskan bahwa, Pekerjaan peningkatan badan jalan di Desa Kerang Dayo sepanjang 3.950 meter x 6 meter.

“Yang merupakan akses jalan utama warga dalam beraktivitas. Dan saat ini terus kita kejar sampai hasil yang maksimal dan dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,”pungkasnya.

Sumber Dim 0904/Paser

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top