debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Monday, 5 July 2021

Satgas TMMD, Optimis Pekerjaan Fisik Kelar Tepat Waktu

BARITORAYAPOST.COM (Paser) - "TMMD Mewujud Sinergi Membangun Negeri", TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021, Kodim 0904/Paser  terus kebut pembangunan fisik di Desa Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser Provinsi Kaltim, yang tinggal menyisakan waktu beberapa hari lagi. Senin  (5/7/2021).


Pelaksanaan TMMD Kodim 0904/Paser, pekerjaan fisik yaitu pengecatan gorong-gorong 4 unit sudah mencapai 100%.  Seluruh personil Satgas TMMD dikerahkan agar pekerjaan tersebut bisa diselesaikan tepat waktu.

Dalam kesempatan apel pagi yang dipimpin oleh Dan SSK Satgas TMMD ke 111 Kodim 0904/Paser Kapten Czi Suparman mengatakan,"kita harus menyelesaikan apa yang telah ditugaskan kepada kita, pembangunan yang belum terselaikan harus kita kebut, menggingat batas waktu yang telah diberikan, menjelang penutupan.

"Jelas Kapten Czi Suparman, Pelaksanakan Program TMMD Kodim 0904/Paser yang telah dilaksanakan, sangat berdampak baik bagi perekonomian masyarakat sekitar, yang dahulu jalan desa ini tidak bisa dilewati, becek dan berlumpur susah untuk diakses, kini sudah bisa digunakan oleh masyarakat untuk beraktifitas ke kebun dan bisa menjual hasil kebunnya.

"Sekarang kami sudah lebih mudah dalam beraktifitas dan bekerja, yang dulu untuk mengantar hasil panen dan kebutuhan sehari - hari saja masyarakat kesulitan untuk menempuhnya, kini bisa lebih mudah dan cepat, " Ungkap warga".

Sumber Dim 0904/Paser

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top