SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Saturday, 10 July 2021

Satlantas Polres Kotim Pastikan Pendisplinan Prokes di Area Kawasan Pertokoan di Kota Sampit

Polres Kotim (10/07/2021) - Pandemi Covid - 19 belum berakhir, Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng terus lakukan upaya pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktivitas di area pertokoan Jl.Pangeran Antasari Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Dari hasil pantauan kegiatan tersebut, petugas masih menemukan masyarakat yang tidak disiplin protokol kesehatan, salah satu nya tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan upaya yang dilakukan oleh petugas kami, untuk dapat mendorong turunnya jumlah masyarakat yang terpapar Covid - 19. ” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, petugas membagikan masker secara gratis sekaligus mengajak masyarakat tetap waspada dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu,memakai masker, selaku mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah diri tertular dari covid-19.

"Kami tidak akan pernah bosan mengingatkan masyarakat tidak bermasker untuk menggunakan masker",  jelas Kasat.(RSN/Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top