Satlantas Polres Lamandau laksanakan gatur pagi, layani masyarakat pengguna jalan

Polres Lamandau – Dalam melaksanakan salah satu fungsi kepolisian, Sat Lantas Polres Lamandau Polda Kalteng melaksanakan pengaturan mengantisipasi kegiatan masyarakat dan menjamin kelancaran lalu lintas di jalan Raya, Minggu (4/7/2021).

Satlantas Polres Lamandau melaksanakan kegiatan pengaturan di 10 titik rawan pelanggaran lalu lintas di kota Nanga Bulik, seperti simpang jalan dan jalan jalan di depan sekolah sekolah.

Sebelum gatur dilaksanakan, terlebih dahulu diawali dengan apel konsolidasi menerima arahan dari Kasat lantas dan doa bersama agar di berikan kelancaran dan keselamatan saat melaksanakan tugas.

Kasat Lantas Polres Lamandau AKP R. Endro, S.E., M.I.Kom menyampaikan gatur pagi di laksanakan Sat Lantas Polres Lamandau guna menciptakan kelancaran dan keamanan lalu lintas bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Selain melaksanakan gatur pagi Personil Sat Lantas menghimbau kepada para pengguna jalan agar mematuhi protokol Kesehatan, wajib menggunakan masker saat saat beraktifitas di luar rumah, tambahnya.

“Kegiatan gatur pagi salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat, yang merupakan tugas pokok Polri sebagaimana di amanatkan dalam UU RI No 2 tahun 2002 tentang Kepolisian RI,” Tutup Kasat Lantas.(MP)

Pos terkait