SATUAN LALU LINTAS POLRES KOTIM LAKUKAN PENEGURAN MAUPUN PENEGAKAN HUKUM BAGI WARGA MASYARAKAT YANG BELUM TERTIB BERLALU LINTAS

  • Whatsapp
Polres Kotim – Satuan Lalu Lintas Polres Kotim Lakukan kegiatan peneguran kepada warga Masyarakat teruma pengendara Sepeda motor yang masih kurang Tertib dalam hal berlalu lintas baik dari kelengkapan Perorarangan Maupun kelengkapan Kendaraan . Senin( 26/07/2021)
Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E menjelaskan mengantisipasi  maraknya pelanggaran dijalan  dan mengurangi fatalitas korban Laka Lantas  
Semakin sering Sat lantas banyak lakukan penertiban Akan Dimungkinkan Berkurang nya angka kecelakaan .”ungkap nya, (26/07).
Sebelum dilakukan Penegakan Hukum Warga Masyarakat Diberikan Sosialisasi sera Edukasi tentang Pemahaman Berlalu lintas Serta Bahaya yang akan Ditimbulkan.
Dalam Sosialiasi Juga Disampaikan bahwa dalam Mengemudikan kendaraan Wajib menggunakan helm Standar SNI .Kegiatan Ini bertujuan untuk Menimalisir kecelakaan Yang disebabkan Karena benturan Kepala ke permukaan jalan Saat terjadi kecelakaan.
” Dengan harapan  Semoga Dengan dilakukan Nya Kegiatan Ini bisa Menertibkan Warga Masyarakat dan Arus lalin kita menjadi baik karena itu menjadi Salah Satu Cerminan Budaya bangsa.(FQ/Lts)

Pos terkait