Senang Bisa Naik Sepeda Motor Anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0904/Paser

BARITORAYAPOST.COM (Paser) – “TMMD Mewujud Sinergi Membangun Negeri”, Rasa cinta dan kasih sayang kepada anak usia dini, tidak takut kepada anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021, Kodim 0904/Paser,  tapi anak ini sangat lengket dan akrab sekali, Senin  (5/7/2021).


Tentara yang terkesan garang dan galak tetapi bagi dua anak ini justru menjadi teman keseharian nya dilokasi TMMD Reguler ke -111 yaitu lokasi pengecatan Mushola Rahmatul Ulum di Desa Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser Provinsi Kaltim, anak ini selalu datang dan bermain dengan salah satu anggota satgas TMMD Reguler ke -111 yaitu Praka Gojali dari satuan Yonif 611/Awang Long.

Ia mengatakan bahwa setiap hari anak ini yang bernama Fifi (4) setelah selesai ngaji usai sholat Asar langsung ganti baju ke lokasi TMMD, keakraban terus terjalin sehingga bagi prajurit yang masih lajang ini seperti adik sendiri,selepas kerja mereka selalu bermain bersama – sama.

” Fifi (4) saya anggap seperti adik saya sendiri selalu hadir dan bermain selesai ngaji usai sholat Asar, makan jajanan bersama sampai menangis saking kepinginnya naik motor tentara,”ucap Sofi’i sambil muter-muter naik motor tentara.

Memang kehadiran anggota satgas TMMD Reguler ke -111 rasa kebersamaan bukan hanya saya orang dewasa tetapi anak usia dini saja merasa tenang dan nyaman bergaul bersama-sama anggota Satgas TMMD  ke-111 ini merupakan bahwa TNI selalu berada dan bersama di hati Rakyat.


Sumber Dim 0904/Paser

Pos terkait