debuyandi

SELAMAT DATANG DI POLRTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KE 19 | KABUPATEN MURUNG RAYA | 01 AGUSTUS 2002 - 2021

Thursday, 22 July 2021

Siang dan malam Pos sekat Sematu Jaya aktif lakukan pemeriksaan bagi pengguna jalan

Polres Lamandau – Dalam mencegah penyebaran covid 19 di wilayahnya, Polres Lamandau melaksanakan pemeriksaan di Pos sekat guna memantau pergerakan kendaraan, barang dan orang yang masuk maupun keluar wilayah Kabupaten Lamandau.

Polres Lamandau, Polda Kalteng bersama dengan Personil Kodim 1017, BPBD Kabupaten Lamandau, Dishub Kabupaten Lamandau, Satpol - PP Lamandau dan Puskesmas Sematu Jaya melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan orang yang melintas di Pos Sekat, Kamis (22/7/21). 

Kegiatan tersebut menindak lanjuti Surat Edaran Gubernur Kalteng tentang peningkatan percepatan upaya penanganan Covid-19 dan percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Sematu Jaya Iptu Karno, menyampaikan selain melaksankan tugas implementasi Surat Edaran Gubernur Kalteng tentang peningkatan percepatan upaya penanganan Covid-19 dan percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, personil pos sekat Sematu Jaya sosialisasikan surat edaran Bupati Lamandau nomor : 180/53/VI/HUK/2021 tanggal 30 Juni 2021 tentang pembatasan jam operasi aktivitas masyarakat pemilik warung makan, rumah makan, restoran, Cafe, batas waktu kegiatan sampai dengan Pukul 20.00 Wib serta dilarang melayani makan ditempat.

Dalam kegiatan pengecekan dan pengetatan tersebut  juga di lakukan rapit antigen bagi pengguna jalan yang tidak memiliki surat keterangan bebas covid 19, hasil rapit antigen 1 orang dengan hasil positif, sedangkan pengguna jalan membawa surat keterangan antigen bebas covid 19 sebanyak 6 orang, tambahnya.

“Di informasikan bagi warga masyarakat pengguna jalan yang di lakukan rapit antigen dengan hasil positif akan di lakukan isolasi di Mess Desa Kabupaten Lamandau," Tutup Kapolsek. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top