Sinergi Membangun Negeri Polres Merangin Sukseskan TMMD Ke 111 Kodim 0904 Paser

  • Whatsapp


BARITORAYAPOST.COM (Paser) – Sinergitas TNI – Polri sudah tak diragukan lagi. Dua kesatuan ini terus terlibat dan bersatu dalam setiap kegiatan, terutama kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat.

Polres Batu Engau contohnya, dalam menjaga solidaritas agar terus terjalin antara keduanya turut serta mensukseskan TMMD ke 111 Kodim 0904/Paser, yang merupakan hajatan besar tahunan TNI-AD ini.

Hal itu terbukti dengan turut sertanya anggota Sat Sabhara Polres Batu Engau  dalam giat TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Kerang Dayo, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (14/07/2021),
.
Diharapkan, dengan adanya rasa kebersamaan dalam kegiatan ini bisa meningkatkan rasa saling bahu membahu antar sesama aparat negara.

Hal ini mengingat keberadaan TNI dan Polri merupakan Satuan dan Aparat Penegak Hukum yang harus terus memastikan kondisi masyarakat tetap merasa aman dan nyaman.

Disisi lain, melalui kegiatan ini sebagai upaya guna menjaga kesatuan keutuhan bangsa juga dapat ditingkatkan lagi.

Dalam kegiatan TMMD ini, semua menjadi satu ada Polri,TNI Dan Pemerintah Daerah hingga masyarakat sendiri. Semoga apa yang dicita-citakan dari program ini dapat tercapai dengan baik.


Sumber Dim 0904/Paser

Pos terkait