debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Thursday, 15 July 2021

Sinergi Untuk Mengabdi, Kodim 1008/Tabalong Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan



BARITORAYAPOST.COM (Tanjung Tabalong) - Memperingati HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman sekaligus dalam rangka membantu pemerintah dalam penangan wabah covid-19, Kodim 1008/Tabalong melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Ash-Shirathal Mustaqim, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong. Kamis (15/07/21).

Kegiatan ini sesuai dengan tema HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman yaitu Sinergi Untuk Mengabdi.

Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha melalui Pasi Intel Kodim 1008/Tabalong Kapten Inf Suroto menjelaskan bahwa Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-63 Kodam VI/Mulawarman.




“Pelaksanaan ini juga kita lakukan sebagai bentuk upaya bersama dalam percepatan pencegahan dan penanganan penyebaran covid 19 di wilayah", ucapnya.

Dengan sterilisasi di tempat ibadah, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah untuk beribadah, terutama di tengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum usai.

Penyemprotan disinfektan ini adalah upaya bersama, namun tiap-tiap warga masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, Menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi dan membatasi mobilisasi dan interaksi. (Pendim1008).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top