Sosialisasikan saber Pungli, Bhabinkamtibmas Aktif Sambangi Desa Nanga Belantikan

  • Whatsapp
Polres Lamandau – Kita semua mengharapkan semakin kedepan pelayanan yang di berikan pemerintah semakin baik, untuk mewujudkan hal tersebut perlunya tranparansi dan kesederhanaan birokrasi, serta pelayanan yang bebas dari KKN.
 
Seperti yang di lakukan Personel bhabinkamtibmas Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng Brigpol Rusdin Sinaga, dengan melaksanakan sosialisasi saber pungli Di Desa Nanga Belantikan, kamis (22/7/2021).

Kapolres Lamandau AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaiatan, S.H. menyampaikan, kegiatan sosialisasi saber pungli dilakukan agar masyarkat dapat merasakan pelayanan yang memuaskan baik dari segi kecepatan waktu, ketepatan dan keterbukaan sesuai dengan slogan wilayah bersih birokrasi melayani dan Wilayah bebas korupsi.

“Dengan sosialisasi ini harapannya masyarakat dapat memahami tugas dan aparatur pemerintah agar terhindar dari pungutan liar, dam melaporkan ke petugas di lapangan apabila menemukan praktek pungli, tambah Kapolsek. (dbm)

Pos terkait