debuyandi

SELAMAT DATANG DI POLRTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KE 19 | KABUPATEN MURUNG RAYA | 01 AGUSTUS 2002 - 2021

Wednesday, 14 July 2021

Spot foto tugu Prasasti TMMD Menjadi Ikon baru di Desa Desa Kerang Dayo

BARITORAYAPOST.COM (Paser) - Dengan berakhirnya program TMMD 111 Tahun 2021 Kodim 0904/Paser  telah membangun sejumlah infrastruktur. Dan untuk menandai itu semua telah dibangun sebuah Tugu Prasasti sebagai saksi bisu telah dilaksanakannya TMMD di Desa Kerang Dayo, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (14/7/2021).

Tugu Prasasti yang berdiri kokoh dan artistik terletak di titik 0 yang di bangun melalui program TMMD.

Dijelaskan Kepala Desa Kerang Dayo Duis, adanya prasasti TMMD itu, kini menjadi sebuah ikon baru di Desa Kerang Dayo yang sangat menarik perhatian bagi warga. Sehingga saat ini banyak warga yang datang hanya sekedar untuk berfoto atau menikmati pemandangan dari tempat tersebut.

Adanya Tugu Prasasti yang telah selesai dibangun, juga menarik perhatian anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0904/Paser untuk ikutan berfoto selfie disekitar Tugu Prasasti.

Ia menjelaskan, adanya Tugu prasasti yang dibangun tersebut memang sangat tepat, selain untuk menandai pembangunan yang sudah rampung, juga tempatnya sangat strategis bisa melihat pemandangan kelapa sawit dan kebun jagung. Kini Tugu prasasti tersebut menjadi ikon spot foto baru di Desa Kerang Dayo.

“Mewakili seluruh warga, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Paser yang sudah membangun jalan untuk masyarakat kami, semua hasil pembangunan yang kami terima akan kami rawat sebaik-baiknya. Mudah-mudahan kedepannya masyarakat Desa Kerang Dayo akan lebih sejahtera,” ujar Kepala Desa.


Sumber Dim 0904/Paser

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi

Populer Sepekan

Back to Top