debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Wednesday, 14 July 2021

Terus Lakukan Blue Light Patrol, Antisipasi Premanisme, Street Crime Dan Balapan Liar


Polres Kotim (14/07/2021) - Berbagai Upaya Terus di lakukan Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama Aksi Premanisme, Pungutan Liar, Street Crime serta balapan liar yang meresahkan masyarakat oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng.

Dengan semakin meningkatkan Kegiatan Blue Light Patrol malam hari, Dengan sasaran di fokuskan di lokasi rawan seperti perbankan serta di Sekitar Taman Kota Sampit,  Selain  sasaran tersebut juga di laksanakan Patroli ke daerah daerah rawan laka Lantas dan Rawan Premanisme.

Pada saat kegiatan tersebut Sat Lantas Polres Kotim juga menghimbau dengan  masyarakat yang masih beraktfitas  untuk segera pulang, dan yang masih bergerombol untuk membubarkan diri, karena berpotensi melanggar Protkes Covid 19. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E saat di mintai keterangan menjelaskan kegiatan Ini merupakan upaya untuk mewujudkan kamseltibcar lalu lintas dan terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif serta menghindari kegiatan Premanisme di wilayah Kabupaten Kotim.

"Kami akan terus tingkatkan patroli ke wilayah rawan aksi premanisme, Balapan Liar dan pelanggaran Prokes setiap hari” ujar kasat.

Tidak lupa juga di laksanakan Himbauan Protkes Covid 19 dan Himbauan Kamseltibcar lalu lintas, Tambah Kasat.

Tujuannya untuk memutus mata rantai penyerbaran Virus Corona dan Pencegahan laka lantas dan terwujudnya kamseltibcar lalu lintas di wilayah Kab. Kotim, Tutup Kasat (sep/lts).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top