Tetap Beribadah Di Tengah Pandemi, Polsek Ketapang Bagikan Masker Kepada Jamaah Sholat Jumat

  • Whatsapp
Polres Kotim (24/07/2021). Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah bagikan masker kepada jamaag Sholat Jumat di Masjid Al Muslih Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng

Tetap beribadah di tengah pandemi dengan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19. Masyarakat harus disiplin menjaga diri, memakai masker dan tidak melepas saat bertemu orang lain.

Anggota Piket Polsek Ketapang bagikan masker kepada jamaah sholat jumat di Masjid Al Muslih dan menghimbau agar menjaga jarak, dan memakai masker.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa kita harus proaktif dan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar menghindari lonjakan penyebaran covid 19 ini. Karena saat ini lonjakan kasus covid 19 sedang dalam puncak nya, sehingga kita harus sama sama menurunkan angka lonjakan kasus covid 19 ini khususnya di Kabupaten Kotim. (Ind_Ktpg)

Pos terkait