Tutup TMMD di Paser, Dandim Minta Pelihara Semangat Kegotongroyongan

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Tana Paser) – Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 111 di Desa Kerang Dayo, Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser,  telah ditutup di Makodim 0904/Paser, Rabu (14/7/2021).

Bacaan Lainnya
 TMMD, kata Dandim 0904/Paser Letkol Czi Widya Wijanarko, sebagaimana amanat Panglima, merupakan operasi bakti TNI yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat. Dilaksanakan lintas sektoral dengan melibatkan Pemda, Polri, intansi lain serta masyarakat setempat.
“Dalam kegiatan TMMD, semangat kebersamaan dan gotong royong yang terpancar di setiap wajah serta semangat kebersamaan. Inilah hakikat dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang merupakan roh perjuangan bangsa dan akan terus kita bangun dan pelihara,” ujarnya.
Dari  hasil evaluasi, , penyelenggaraan TMMD di Paser, berjalan lancar, tertib dan aman, dengan hasil yang sangat menggembirakan. “Pada kesempatan ini, saya sampaikan apresiasi dan penghargaan pada seluruh Satgas TMMD telah dapat mewujudkan pencapaian sasaran sesuai dengan rencana dan waktu yang telah ditetapkan,” katanya.
Penutupan TMMD ke 111 juga ditandai dengan pemberian perangkat alat peralatan olahrgaa secara simbolis oleh Dandim 0904/Paser.


Sumber Dim 0904/Paser.

Pos terkait