debuyandi

SELAMAT DATANG DI POLRTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KE 19 | KABUPATEN MURUNG RAYA | 01 AGUSTUS 2002 - 2021

Sunday, 18 July 2021

Wagub Kalteng Serahkan 28 Sapi Qurban di Pulang Pisau







BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1422 Hijriyah, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menyalurkan bantuan sapi qurban sebanyak 28 ekor kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Secara simbolis sapi qurban diserahkan langsung oleh Wakil Gubenur Kalimantan Tengah H Edy Pratowo kepada panitia Qurban Masjid Ar Rahman di halaman Masjid Ar Rahman Pulang Pisau, Minggu (18/7/2021).

Kegiatan penyerahan hewan qurban juga dihadiri Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD Povinsi Kalteng, Wiyatno beserta beberapa anggota DPRD dari Dapil Pulpis dan Kapuas, Ketua DPRD Pulpis H Ahmad Rifai beserta wakil ketua 1 H Ahmad Fadli Rahman, dan wakil ketua II Nova Silvia, Sekda Pulang Pisau Tony Harisinta Ketua Dinas Pertanian dan Peternakan Kalteng Hj Sunarti dan tamu undangan lainnya.


Wagub Kalteng H Edy Pratowo mengatakan bahwa menyambut Hari Raya Idul Fitri 1422 Hijriyah Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menyalurkan hewan qurban sebanyak 28 ekor sapi. Diantaranya ada sapi jenis Limosin.

"Mudah-mudahan saja bantuan hewan qurban dari Pemprov Kalteng melalui bapak Gubenur dapat memberikan semangat dalam merayakan Idul Adha tahun ini.

Meskipun kata Edy, kita menyadari perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini masih dalam bayang-bayang fan suasana pandemi covid-19. Tetapi tidak menyurutkan semangat ibadah kita untuk mendapatkan Ridho dari Allah SWT.

"Harapan kita semangat merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini betul-betul dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau, " pungkasnya.

Wagub juga menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat bekerja kepada Pudjirustaty Narang yang baru dilantik menjadi kepada Bupati Pulang Pisau.

"Ini tugas baru dan semangat baru buat pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan jajarannya. Terimakasih bu, dan selamat bekerja membangun Kabupaten Pulang Pisau ke arah yang lebih baik lagi, " pungkasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top