Walaupun Diguyur Hujan Personel Satlantas Patroli Malam

  • Whatsapp
Polres Lamandau – Menghadapi situasi dan kondisi Kabupaten Lamandau saat ini yang dinilai sangat kompleks, Satuan Lalu Lintas Polres Lamandau dituntut untuk lebih ekstra lagi dalam hal pelaksanaan tugas kesehariannya. Rabu (14/7/2021).

Pandemi Covid-19 yang kian hari kian meresahkan karena jumlah korban yang terpapar terus meningkat hingga mobilitas dan aktivitas masyarakat dibatasi, serta ditambah lagi musim hujan dengan curah hujan lebih tinggi dari bulan sebelumnya. 

Pembentukan PPKM siaga darurat Satgas Covid-19 sebagai bentuk upaya mengontrol lajunya penyebaran pandemi dan Pelaksanaan patroli rutin yang lebih menyentuh kepada masyarakat. 

Pelaksanaan patroli dimaksud selain guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan juga sebagai bentuk upaya personel Polri menjamin keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas. 

Bripka Bagus Prasetyo Personel Satlantas Polres Lamandau bersama rekannya  melaksanakan patroli dimaksud. Patroli dilaksanakan di seputaran Lintas Trans Kalimantan Kec. Sematu Jaya, Kab. Lamandau. Secara berkesinambungan, dengan harapan dapat memberikan pelayanan terbaik khususnya bagi warga Kabupaten Lamandau. (sFr)

Pos terkait