Baksos Alumni Akpol 2000, Polres Barsel Bagikan 100 Bingkisan Bantuan Sosial

Polres Barsel – Memperingati 21 Tahun pengabdian, Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2000 Sanika Satyawada melaksanakan kegiatan bakti sosial yang digelar serentak di seluruh Indonesia.

Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, dibawah kepemimpinan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. yang juga merupakan alumni Akpol 2000 turut ambil bagian pada misi kemanusiaan yang dibalut dalam kegiatan bakti sosial dengan mengusung tema “Berbagi Senyum Untuk Negeri”

Bacaan Lainnya

Bertempat di halaman Mapolres Barsel yang lama Jalan Tugu, Buntok, Kalimantan Tengah, Rabu (25/8/2021) pagi, Kapolres Barsel memimpin langsung jalannya Baksos diikuti oleh pejabat utama dan seluruh personel Polres Barsel serta dihadiri oleh para pengayuh becak di Kota Buntok sebagai penerima bantuan sosial.

“Ada 100 bingkisan Sembako yang kita bagikan pada hari ini. Hal ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian dan tanggungjawab moril dalam menyikapi situasi pandemi sekarang terutama terhadap masyarakat yang terdampak langsung agar dapat sedikit terbantu kebutuhannya,” ujar Kapolres Barsel AKBP Agung.

Menurutnya, senyum sumringah dari masyarakat merupakan kekuatan tersendiri bagi Polres Barito Selatan dan seluruh personel untuk terus menyelenggarakan kegiatan serupa.

“Tentu ada kepuasan sekaligus keharuan yang dirasakan saat kita berbuat kebaikan terutama dalam hal membantu sesama yang lebih membutuhkan,” ucapnya.

Namun, dirinya tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivfitas sehari- hari. “Agar penyebaran Covid-19 ini dapat terus kita tekan,” tandasnya.

Usai kegiatan tersebut, Kapolres bersama personel melanjutkan aksi bakti sosialnya dengan menyambangi rumah-rumah masyarakat pra sejahtera yang terdampak Covid-19 di Kota Buntok untuk diberikan bingkisan sembako. (bow)

Pos terkait