Bupati Mura berikan Motivasi kepada anggota paskibra

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Puruk Cahu) – Drs. Perdie M Yoseph, MA Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) memberikan motivasi kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tahun 2021 di Lapangan Kantor Bupati Mura setelah pelaksanaan gladi bersih upacara HUT Kemerdekaan RI ke 76, Senin (16/8).


Bupati mengucapan selamat kepada para siswa yang sudah terpilih sebagai anggota Paskibra tingkat Kabupaten Mura.  “mereka yang terpilih mewakili paskibra ini adalah putra-putri terbaik yang dipilih dari masing-masing sekolah sesuai dengan hasil seleksi” katanya.

Pada kesempatan ini laksanakan tugas kalian dengan sebaik mungkin agar dalam pelaksanaan upacara kemerdekaan nanti berjalan dengan baik dan lancar,  persiapkan diri dan tunjukan hasil yang terbaik ,” ucap Perdie.

Untuk menjadi anggota Paskibra  tentu melalui mekanisme dan penilaian secara khusus, Berdasarkan hasil seleksi yang ketat diperolehlah anggota Paskibra yang terbaik.

“Jangan sia-siakan kesempatan ini. Sebab dengan terpilihnya kalian sebagai anggota paskibra merupakan modal awal untuk melatih disiplin sehingga dalam melaksanakan tugas nanti bisa mendapatkan hasil yang sempurna,” ucap Bupati. (As/Red/BRP).

Pos terkait