Ditengah Pandemi Rintik Hujan Tak Berpengaruh Srikandi Polres Berbagi Kasih Sesama

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kapuas) – Sosok srikandi bhayangkara Polres Kapuas tampak gagah walaupun di tengah rintikan gerimis hujan di pagi hari, para Polwan Polres Kapuas menyusuri jalan menyambangi masyarakat untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Kapuas, Jumat (13/8). 

Kegiatan ini adalah bentuk bhakti sosial yang kali ini di pimpin langsung oleh Senior Polwan Polres Kapuas AKP Volvy Apriana, S.Pd., M.A., yang menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai rangkaian kegiatan menjelang Hari Polisi Wanita ke-73 tahun 2021, dan djgelar secara serentak oleh Polwan Jajaran Polda Kalteng.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si., melalui AKP Volvy Apriana, S.Pd., M.A., mengatakan, kegiatan ini wujud kepedulian Polwan Polres Kapuas  terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga dengan bantuan sembako yang diberikan ini bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.


“ Paket sembako yang kami berikan terdiri dari beras, minyak, teh, kopi, gula dan susu kaleng dan Alhamdulillah bisa kami berikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi covid 19 seperti kepada para tukang becak, pedagang kecil di pinggir jalan, tukang gerobak, tukang ojek dan masyarakat lainnya yang memang membutuhkan dan pantas diberikan bantuan paket sembako untuk mencukupi kebutuhan hidup saat di tengah pandemi “, ungkap Volvy yang juga menjabat sebagai Kapolsek Kapuas Hilir Polres Kapuas. 

Saat sambang memberikan bantuan sembako, para srikandi Polres Kapuas tidak lupa menerapkan protokol kesehatan dan mengingatkan agar masyarakat pun tetap mematuhi protokol kesehatan dan memohon doa dari masyarakat agar Polwan Republik Indonesia semakin jaya, semakin di cintai masyarakat dan semakin Presisi di hari jadinya yang ke-73 tahun 2021. (vay/tt fh)

Pos terkait