Jelang HUT RI Ke 76, Ketua DPRD Bartim Mengajak Masyarakat Saling Bantu Perangi Pandemi Covid-19

BARITORAYAPOST.COM (Barito Timur) – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 76 dimasa Pandemi Covid-19 yang terus meningkat di Kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, Ketua DPRD mengajak masyarakat bekerjasama dalam memerangi Pandemi Covid-19.

“Tidak henti-hentinya kami mengajak masyarakat Barito Timur untuk bersama-sama taat dan patuh terhadap anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, mendisiplinkan diri, menyadarkan diri bahwa peduli kesehatan itu sangat penting,” ucap Nur Sulistio, saat diwawancarai awak media usai mengikuti kegiatan Rapat Paripurna di gedung DPRD, Senin (16/08/2021).

Politisi dari partai berlambang pohon beringin ini meminta semua pihak untuk bersama-sama terlibat meminimalisir dan berupaya menanggulangi wabah Covid-19.



“Seperti yang disampaikan presiden bahwa kebijakan dapat berubah-ubah dan itu adalah salah satu upaya karena pandemi yang dihadapi ini baru dan belum dimengerti, namun tetap diupayakan,” jelas Nur Sulistio.


Baca Juga:





Nur Sulistio juga mengakui pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19 ada kelemahan dan kekurangannya namun segala upaya untuk mananggulangi wabah tersebut tetap di upayakan sebaik mungkin.

“Kita akui banyak penanganan dan tindakan yang terlambat. Tapi kita tetap berusaha sekuat tenaga, oleh sebab itu kita harus bersama-sama menanggulangi wabah ini dan doa restu dari masyarakat kami harapkan,” pungkasnya. (YCP/Red)

Pos terkait