Jumat Berkah, Polsek GB Awai Salurkan Bantuan Sosial Beras Polri

Polres Barsel – Melemahnya sektor ekonomi dampak dari pandemi virus Covid-19 memang dirasakan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Prov. Kalteng,  terkhusus Kec. Gunung Bintang Awai (GB Awai).
Memperhatikan hal itu, Kapolsek Polsek Gunung Bintang Awai (GB Awai), Polres Barsel, Polda Kalteng, Iptu Rahmat Saleh S., S.H., M.H. melalui personel, menyerahkan sebanyak sepuluh karung beras dan sembako yang dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19 di Desa Tabak Kanilan, Jumat (13/8/2021) pagi.
Kapolsek mengatakan mengatakan, dimasa seperti ini sudah seharusnya semua pihak lebih meningkatkan kepedulian kepada yang lebih membutuhkan, apalagi sekarang kita tengah dilanda pandemi virus Covid-19 yang dimana sebagian masyarakat kehilangan mata pencahariaan.
“Hari ini kembali kami bagikan sebanyak sepuluh karung beras dengan berat lima kilogram yang kami bagi untuk masing-masing kepala keluarga yang sudah kami data,” terangnya.
Ia menambahkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan upaya membantu pemerintah menanggulangi dampak dari pandemi Covid-19. (bow)

Pos terkait