Kapolres Barsel Bersama Forkopimda Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di PKM Buntok

Polres Barsel – Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi guna percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19, Kapolres Barito Selatan bersama Forkopimda memantau langsung jalannya vaksinasi massal bertajuk Merdeka Vaksinasi untuk masyarakat umum yang digelar serentak dan terkoneksi secara virtual ketingkat provinsi.

Bertempat di Aula Puskesmas Buntok Kota, Kamis (5/8/2021) pagi, vaksinasi serentak secara virtual tersebut dipimpin langsung Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran bersama Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. bersama unsur Forkopimda Provinsi serta PJU Polda Kalteng.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. saat kegiatan mengatakan, di wilayah Kabupaten Barito Selatan, hari ini ada tiga Puskesmas atau PKM yang melaksanakan vaksinasi secara massal diantaranya PKM Buntok, PKM Baru dan PKM Pendang dengan total sebanyak 250 dosis.

“Vaksin ini akan kita suntikan terus secara bertahap kepada seluruh masyarakat hingga pelosok demi tercapai dan terwujudnya percepatan vaksinasi,” ujarnya.

Orang nomor satu dijajaran Polres Barsel itu berharap, kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan efektif, dengan segenap dukungan dari seluruh elemen masyarakat demi mengendalikan lanju penyebaran Covid-19. (bow)

Pos terkait