Kapolres Sambut Kunker Anggota Komisi III DPR RI di Polres Barsel

  • Whatsapp

Polres Barsel – Kapolres Barito Selatan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. didampingi pejabat utama Polres Barsel menyambut langsung kunjungan kerja Anggota komisi III DPR RI Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H. di Mapolres Barito Selatan (Barsel), Jumat (6/8/2021) siang.


Kedatangan Anggota DPR RI Dapil Kalteng beserta rombongan di Mapolres Barsel tersebut dalam rangka kunjungan kerja sekaligus meninjau langsung kesiapan dan langkah dalam menanggulangi Covid-19 serta Karhutla dengan mengecek ruang command center dan sarpras Karhutla.

Memulai paparan terkait Sitkamtibmas di Wilkum Polres Barsel, Kapolres mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ibu Ary beserta tim komisi III DPR RI atas kunjungan kerja di Polres Barsel.

“Mohon petunjuk serta arahan agar kedepan Kepolisian Resor Barito Selatan dapat lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” imbuh Kapolres.

Dilain kesempatan, saat memberikan sambutannya Anggota Legislatif yang merupakan Puteri Daerah Asli Barito Selatan itu mengapresiasi kinerja serta inovasi yang sudah dilakukan Polres Barsel.

“Melihat dan mendengarkan paparan yang telah disampaikan Bapak Kapolres tadi, saya sangat mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan jajaran Polres Barsel dalam pelayanan kepada masyarakat, tentu hal ini harus dipertahankan bahkan ditingkatkan,” pungkasnya. (bow)

Pos terkait