Keluarga Besar IWO Bartim Sampaikan Belasungkawa Atas Berpulangnya Rekan Pers M.Zaing.P

Keluarga Besar IWO Bartim Ucapkan Belasungkawa Atas Berpulangnya Rekan Pers M. Zaing. P

BARITORAYAPOST.COM (Barito Timur) – Insan Pers berkabung dengan kepulangan penyiar radio Monica, M. Zaing. P (almarhum) yang telah banyak menanam perjuangan dalam memperoleh informasi dan menyiarkan di radio Monika Barito Timur.

Sosok almarhum yang telah banyak menginspirasi rekan-rekan Pers di kabupaten Barito timur atas keberaniannya dalam mengantar aspirasi masyarakat melalui corong informasi dari radio yang dimilikinya kini telah berpulang menghadap sang pencipta.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku ketua harian Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Barito Timur mewakili keluarga besar IWO dan teman-teman Pers menyampaikan duka sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga semoga amal ibadah saudara almarhum diterima di sisi Allah,” ucap Yovan C Piay di Tamiang Layang, Selasa (24/08/2021).

Lebih lanjut, saya juga ucapan terima kasih atas perjuangan almarhum yang telah memberikan banyak motivasi dan inspirasi dari segala bentuk hal yang terpublikasi yang juga menjadi sebuah pelajaran buat kita semua Insan Pers secara khusus di kabupaten Barito Timur.

“Pada kesempatan ini sekali lagi saya sampaikan untuk rekan-rekan Pers yang ada di kabupaten Barito Timur secara khusus, untuk dapat mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan agar kita semua yang bertugas dapat terhindar dari bahaya Covid-19,” pungkasnya. (YCP/BRP/Red)

Pos terkait