Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Drive Thru, Polres Barsel Targetkan 105 Dosis Vaksin

Polres Barsel – Mendukung percepatan vaksinasi, Kepolisian Resor Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng menggelar vaksinasi Covid-19 Drive Thru, bertempat di halaman Mapolres Barsel yang lama Jalan Tugu, Buntok, Kalimantan Tengah. Selasa (17/8/2021) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. saat meninjau jalannya vaksinasi mengatakan, masih rangka dalam memeriahkan HUT RI Ke 76 sekaligus mensukseskan program merdeka bervaksin, pihaknya ingin agar masyarakat segera memiliki kekebalan imun (herd immunity).

“Melalui layanan vaksin Covid-19 drive thru ini kita ingin membantu mewujudkan program pemerintah terkait percepatan vaksinasi nasional” ujarnya.

Orang nomor satu dijajaran Polres Barsel itu menerangkan, penyuntikan sebanyak 105 dosis vaksin yang terdiri dari 102 dosis vaksin tahap satu dan tiga dosis untuk tahap dua melibatkan vaksinator dari Sidokkes Polres Barsel sendiri yang bekerja sama dengan Puskesmas Buntok Kota.

“Melalui Vaksinasi Drive Thru ini, diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam mendapat layanan suntik vaksin tanpa turun kendaraan serta meminimalisir terjadinya kerumunan,” tandasnya. (bow)

Pos terkait