Kodim 1004/Ktb laksanakan vaksinasi Tahap II bagi petugas dan warga binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Kotabaru) – Setelah melaksanakan Vaksinasi tahap pertama pada tanggal 4 Juli 2021 untuk petugas dan warga Binaan Lapas Kelas II Kab. Kotabaru . Kodim 1004/Kotabaru kembali melaksanakan Vaksinasi Massal Tahap II, Kali ini kegiatan Vaksinasi kembali dilaksanakan di Lapas Kelas II Kab. Kotabaru.
Ada sekitar kurang lebih 210 orang baik petugas lapas maupun warga binaan yang penyuntikan vaksin tahap ke II ini.Para warga binaan Lapas juga terlihat cukup antusias mengikuti Vaksinasi Massal ini.
Menurut Kapten Inf Kiswanto Pasi Ops Kodim 1004/Kotabaru Vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan vaksin TNI-AD yang diperuntukan bagi petugas dan warga binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru.ujarnya.
Harapan kita para Warga binaan dan Petugas Lapas agar tetap mematuhi protokol Kesehatan,biarpun kita sudah di vaksin belum tentu virus Covid-19 tidak bisa menyentuh kita. Setidaknya kita berusaha agar dapat terhindar dari virus tersebut.
Semoga pandemi segera mereda agar kita dapat beraktifitas seperti semula lagi sehingga dapat memulihkan perekonomian masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kab. Kotabaru.tutup Kapten Kiswanto.(Pen1004)

Pos terkait